5 Tips Jadi Investor Sukses Ala OmahCoin

- Blog
  • Bagikan
5 Tips Jadi Investor Sukses Ala OmahCoin

Kadang, kalau bukan keadaan yang memaksa kita, kita tidak mau bergerak. Kalau orang tua belum sakit, kita boros-borosin duit kita. Begitu sakit, bingung cari utang kanan kiri. Miris kan? IYAA MIRIS.

Tapi memang banyak orang hidup seperti itu. Pengennya hidup bahagia tapi memilih jalan untuk hidup MIRIS. Galau? Sedih? Gak perlu sedih, yang penting mulai benerin aja hidup kita. Setuju?

Nah pada artikel kali ini, mimin mau berikan tips buat kalian yang pemula jadi investor untuk melakukan investasi terutama dalam cryptocurrency. Semoga bisa membuat kamu sukses kedepannya.

1. Carilah Pekerjaan Tetap

Dengan pekerjaan tetap ini, kamu akan mendapatkan jaminan penghasilan. Jadi tips yang pertama ini cukup ampuh sebelum kamu berinvestasi. Agar kedepannya kamu tidak merasa terbebankan apabila mengalami cut loss.

Baca juga:  Bitcoin Jatuh Aset Kripto Mana yang Akan Bearish dan Bullish Pekan ini?

2. Sisihkan Sebagian Pendapatan

Semakin banyak semakin baik, tetapi jangan lupa sisihkan untuk berbahagia. Karena jika semua uang kita pakai investasi tentunya akan membuat diri kita menjadi stress apalagi ketika semua harga cryptocurrency mengalami penurunan.

3. Investasikan Sebagian Pendapatan pada Cryptocurrency

Aset crypto atau biasa kita sebut aset digital akan memberikan income tanpa perlu bekerja. Tentunya sebelum kamu melakukan investasi kamu harus tahu terlebih dahulu coin atau token mana yang sangat berpotensi dimasa depan.

4. Investasikan Ulang Keuntungan dari Dividen

Hasil reinvestasi tersebut akan memberikan keuntungan berlipat ganda. Setelah kamu mendapatkan keuntungan alangkah baiknya jangan menarik semua keuntungan tersebut, biasakanlah melakukan investasi ulang agar lebih berlipat ganda.

Baca juga:  Ternyata Begini Cerita Awal Bitcoin Sampai Jadi Ratusan Juta

5. Lakukan Hal tersebut Beberapa Tahun Kedepan

Hasil investasi mu akan berlipat ganda tanpa kamu menyadarinya. Tentunya itu menjadi hasil yang signifikan setelah lama menunggu berinvestasi, selebihnya kamu bisa membeli aset lain lagi misalnya berupa lahan tanah, rumah atau yang lainnya yang semakin lama akan semakin berharga nilainya.

Bukankan lebih baik irit saat ini daripada harus DIPAKSA irit di masa depan?

  • Bagikan