Menu

Mode Gelap
How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Indodax · 28 Apr 2021 10:24 WIB ·

Apa Bedanya Indodax dengan Bitcoin.co.id?


					Apa Bedanya Indodax dengan Bitcoin.co.id? Perbesar

Halo semuanya selamat bergabung dan selamat datang kembali di website omahcoin.com. Apa kabar? semoga teman-teman semua tetap sehat dan profit selalu, bagi yang belum profit tetap sabar dulu ya guys. Pada kesempatan kali ini mimin seputar bitcoin.co.id.

Mungkin teman-teman sudah familiar dengan website yang bernama bitcoin.co.id, dimana teman-teman juga bisa trading seperti di indodax akan tetapi ada perbedaannya ya sedikit. Jadi langsung saja kita cari tahu apa sih perbedaannya dan apa sih keunikan atau spesialnya dari bitcoin.co.id.

Bitcoin.co.id VS Indodax

Menurut Mas Dennis Product Manager dari Bitcoin.co.id, Bitcoin.co.id sendiri adalah merupakan salah satu produk dari Indodax dimana dari kedua platform ini ada perbedaan fungsinya, Itu tergantung juga dari preferensi dari member itu ingin menggunakan yang mana. Dari indodax sendiri itu memiliki fitur-fitur yang lengkap yang diperlukan untuk trader-trader yang lebih expert, jadi mereka bisa menganalisa lebih lanjut.

Baca juga:  Cara Daftar dan Verifikasi di Indodax

Sedangkan untuk Bitcoin.co.id, ini merupakan platform yang lebih fokus supaya member bisa dengan mudah membeli dan menjual crypto secara lebih mudah dan instan. Bisa dikatakan Bitcoin.co.id ini ingin memberikan sensasi membeli dan menjual aset Crypto seperti di money changer, jadi member cuma tanya kurs yang berapa langsung Bitcoin.co.id bisa transaksi kalau sudah dikonfirmasi.

Beberapa Contoh Perbedaannya

Jika di Bitcoin.co.id itu grafik yang ditampilkan cukup simple. Jadi member bisa melihat tren secara sekilas juga, secara kelihatan trennya itu akan naik atau turun. Berbeda halnya dengan di Indodax, untuk tampilan grafiknya bisa lebih dimodifikasi, jadi member bisa melihat kondisi dari market untuk lebih komprehensif.

Selain itu juga di indodax sendiri ada order book dan bisa ada pilihan untuk mode stock market, limit order atau stop order. Berbeda di Bitcoin.co.id hanya terdapa request book, konfirmasi, lalu transaksi bisa langsung di dieksekusi.

Baca juga:  Perbandingan, Kelebihan dan Kekurangan 5 Exchange Crypto Terbaik di Indonesia

Perbedaan yang paling terlihat antara Indodax dan Bitcoin.co.id yaitu di kompleksitasnya lebih komplit, di Indodax sendiri tersedia 2 tipe market; ada market IDR dan juga market USDT, sedangkan kalau di Bitcoin.co.id ini hanya tersedia market IDR saja.

Apakah cryptocurrency itu aman untuk Investasi?

Jadi cryptocurrency ini berdiri di atas jaringan Blockchain yang memiliki sistem keamanan yang sangat tinggi, sehingga untuk sisi keamanan tidak perlu diragukan lagi lalu di sisi lain perlu diketahui juga setiap cryptocurrency ini memiliki fungsi kondisi dan juga tingkat kompresinya masing-masing,inilah sisi fundamental yang perlu dipelajari terlebih dahulu nih oleh setiap investor ataupun trader yang ingin mulai membeli cryptocurrency.

Baca juga:  Cara Daftar dan Verifikasi di Indodax

Jadi untuk cryptocurrency yang memiliki fungsi yang sudah teruji dan memberi manfaat untuk biaya pihak juga, serta sudah banyak diadopsi juga oleh komunitas Global maka nilainya itu dari tahun ke tahun cenderung naik. Contoh Bitcoin yang merupakan asset crypto dengan kapitalisasi pasar terbesar di dunia meskipun volatilitas harganya cukup tinggi dibandingkan dengan beberapa instrumen investasi yang lain namun dalam jangka panjang harganya terus meningkat.

Jika kita punya satu Bitcoin ini di tahun 2012 maka saat ini nilainya sudah naik lebih dari 100 kali lipat, ada juga cryptocurrency lain seperti ethereum, Ada, Cardano. Bahkan kalau ethereum itu sendiri di tahun lalu di bulan Februari itu cuma Rp 1,5 jt yang nilainya sekarang sudah lebih dari Rp 39jt.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cara Daftar dan Verifikasi di Indodax

28 April 2021 - 09:06 WIB

Cara daftar dan Verifikasi di Indodax
Trending di Indodax