Cara daftar dan Verifikasi di

Cara Daftar dan Verifikasi di Indodax

Diposting pada

Halo semua member indodax selamat datang di episode pertama di omahcoin. Oh ya semoga di tahun ini membawa profit buat kita semua, karena saat ini masih dalam kondisi pandemic mimin berharap teman-teman semua dalam keadaan sehat dan tetap jaga protokol kesehatan ya.

Kali ini ada program baru berang Indodax Academy nih. Mungkin banyak temen-temen yang baru join atau baru denger Bitcoin yang akhir-akhir ini lagi rame banget nih di masyarakat.

Nah di trading one-one ini teman-teman bisa belajar langsung gimana cara transaksi di Indodax supaya bisa punya Bitcoin dan Aset lainnya. Yuk tanpa basa basi lagi kita langsung mulai saja pada langkah-langkahnya.

Cara Daftar dan Verifikasi di Indodax

Langkah pertama untuk mendaftar di Indodax adalah pertama teman-teman buka dulu di website indodax.com/register.

Cara daftar

Setelah muncul teman-teman isi dulu semua data yang diperlukan, setelah itu masukkan nomor telepon yang belum pernah terdaftar di akun indodax manapun. Nah passwordnya teman-teman harus buat huruf besar, huruf kecil, angka, dan simbol. Terakhir klik untuk menunjukkan verifikasi.

Selanjutnya akan ada email masuk untuk melanjutkan pendaftaran dan tampilannya seperti gambar di bawah ini, teman-teman harus login lagi dengan email yang tadi teman-teman sudah daftar.

cara daftar

Setelah masuk pada tampilan akun, selanjutnya teman-teman masuk ke menu,Profile & Setting yang ada pada pojok kanan atas dan klik untuk melakukan verifikasi.

cara daftar

Pada langkah ini, teman-teman perlu untuk mengupload KTP atau kartu identitas lainnya. 

cara daftar

Nah disini teman-teman harus pastikan dahulu semua data-data sudah sesuai dengan KTP atau id Card milik teman-teman. Dan langkah selanjutnya akan ada PIN SMS ke nomor yang tadi teman-teman daftar. 

Setelah mendapatkan verifikasi SMS, saat nya teman-teman isi PIN SMS tersebut dalam kolom verifikasi. Nah setelah semua data lengkap teman-teman tinggal kirim datanya, lalu klik ok.

cara daftar

Setelah semua selesai, di tahap ini teman-teman tinggal menunggu verifikasi dari tim Indodax.

cara daftar

Sekarang akun teman-temen sudah verifikasi dan sudah dapat digunakan. Nah sampai di sini kamu sudah punya akun Indodax yang bisa kamu pakai untuk membeli dan menjual aset Crypto favorit kamu deh, mudah banget kan? Trading di indodax bisa dimulai dari Rp10.000 aja loh, jadi siapapun bisa memiliki Bitcoin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *