PayPal Resi Meluncurkan ‘Checkout with Crypto’

- News
  • Bagikan
Paypal With Crypto

Raksasa pembayaran Paypal secara resmi meluncurkan ‘Checkout with Crypto’, yang memungkinkan pelanggan AS untuk membayar pedagang dalam mata uang kripto. CEO PayPal Dan Schulman mengatakan kepada Reuters : “Ini adalah pertama kalinya Anda dapat menggunakan cryptocurrency dengan mulus dengan cara yang sama seperti kartu kredit atau kartu debit di dalam dompet PayPal Anda.”

Checkout with Crypto akan memungkinkan mereka yang memegang crypto di PayPal untuk membelanjakannya dengan semua 29 juta pedagang platform. Cryptocurrency yang didukung termasuk Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum dan Litecoin.

Shulman menjelaskan bahwa perusahaan akan mengubah crypto menjadi fiat untuk pembayaran aktual: “Kami pikir ini adalah titik transisi di mana cryptocurrency bergerak dari kelas aset yang didominasi oleh Anda beli, pegang dan atau jual menjadi sekarang menjadi sumber pendanaan yang sah ke melakukan transaksi di dunia nyata di jutaan pedagang. ”

PayPal tidak akan menagih pelanggan mereka untuk menukar crypto untuk melakukan pembayaran. Tetapi akan ada penyebaran konversi yang dapat melihatnya menukar crypto dengan harga yang lebih rendah dari harga pasar dan mengantongi selisihnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *